HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Minta Dukungan Semua Pihak Dalam Upaya Bangun Harkamtibmas

Kapolres Sekadau Minta Dukungan Semua Pihak Dalam Upaya Bangun Harkamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau menghadiri giat coffee morning yang digelar DPRD Kabupaten Sekadau, di ruang rapat komisi DPRD Sekadau, Rabu (5/8) pagi.

Giat coffee morning juga dihadiri Ketua DPRD kabupaten Sekadau Radius Efendi, Wakil II DPRD Zainal Bong, Kasat Intelkam Polres Sekadau IPTU PSC Kusuma Wibawa, Kasat Binmas IPTU Masdar, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi, dan segenap anggota DPRD kabupaten Sekadau.

Dalam kesempatan ini, Kapolres AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., meminta dukungan antar lembaga maupun seluruh elemen masyarakat untuk mendukung tugas-tugas dan operasi kepolisian dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sekadau. 

Dikatakannya, pada bulan ini jajaran Polda Kalbar tengah melaksanakan operasi Bina Karuna Kapuas dalam upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla). 

Sementara peran polisi sebagai garda depan pencegahan covid-19 juga masih terus melakukan pendisiplinan masyarakat pada protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Sekadau. 

Kapolres menyebut yang menjadi fokus jajaran Polres Sekadau kedepannya adalah perhelatan MTQ tingkat provinsi dan pelaksanaan Pilkada 2020. 

Terkait hal ini Kapolres meminta segenap pihak agar turut memantau penggunaan media sosial sebagai langkah antisipasi dan mencegah adanya konflik SARA, karena di musim politik ini banyak sekali pro dan kontra yang diluapkan di media sosial.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar