HEADLINE


Statistik


Home » , » Penutupan Turnamen Sepak Bola, Kanit Binmas Polsek Nanga Taman Titip Pesan Kamtibmas

Penutupan Turnamen Sepak Bola, Kanit Binmas Polsek Nanga Taman Titip Pesan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Turnamen sepak bola Rayon I Kumpang Cup di desa Nanga Kiungkang kecamatan Nanga Taman telah berakhir. Berlangsung selama kurang lebih sebulan turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Selasa (9/10) malam pukul 19.00 WIB turnamen resmi ditutup oleh panitia, hadir dalam acara itu anggota DPRD kabupaten Sekadau, Forkopimca Nanga Taman, tokoh masyarakat, adat, tokoh agama serta masyarakat desa Nanga Kiungkang.

Mewakili Kapolsek Nanga Taman, Kanit Binmas Aiptu Joner Silalahi mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh tim beserta suporter yang telah menjaga kamtibmas sehingga pelaksanaan turnamen berlangsung aman dan tertib sesuai harapan.

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu Joner menyampaikan pesan serta imbauan kamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat turut serta mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 yang sudah berjalan tahapannya.


Berkaitan dengan pemilu, kata Aiptu Joner, Polda Kalbar beserta jajarannya termasuk Polres Sekadau melaksanakan operasi terpusat yaitu operasi Mantap Brata Kapuas 2018.

Operasi ini digelar selama 397 hari dimulai dari tanggal 20 September 2018 hingga 21 Oktober 2019. 

"Mari kita sukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di negara kita dengan menjadi pemilih yang cerdas memberikan pilihan sesuai hati nurani," ajaknya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan trophy kepada pemenang yang menjuarai turnamen.

Hingga berita ini diturunkan situasi kamtibmas di lokasi kegiatan berlangsung aman dan tertib.






Penulis : Viktor
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar