HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Sekadau Hilir Pimpin Anev Bulanan

Kapolsek Sekadau Hilir Pimpin Anev Bulanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Sekadau Hilir menyelenggarakan anev bulanan, yang merupakan giat rutin dalam rangka evaluasi bagi personil dalam melaksanakan tugas pokok serta hambatan yang dihadapi.

Berlangsung di aula Mapolsek Sekadau Hilir, Selasa (4/9/2018) seluruh anggota hadir untuk mendengarkan arahan, masukan, dan saran yang bersifat membangun demi kebaikan anggota dan peningkatan tugas selanjutnya.

Dipimpin Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto, pokok pembahasan mengenai berbagai hal, terutama peta kerawanan kamtibmas.

"Hal ini penting, dalam rangka pemeliharaan situasi kamtibmas dan langkah deteksi dini terkait situasi terkini di masyarakat," kata Kapolsek Sekadau Hilir.

Dalam hal ini, Kapolsek menghendaki agar tiap personil mempunyai kepedulian tinggi terhadap dinamika sosial di lingkungan masyarakat, sehingga potensi gangguan yang akan muncul dapat terdeteksi.

"Dengan demikian, dapat segera dilakukan tindakan Kepolisian sesuai prosedur yang berlaku, agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekadau Hilir tetap kondusif," pungkas Kapolsek pada akhir arahannya.




Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar