HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Monitoring Pembangunan Jalan Desa Engkersik

Bhabinkamtibmas Monitoring Pembangunan Jalan Desa Engkersik


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pembangunan jalan blok B RT. 07 Dusun Suak Terentang Desa Engkersik saat ini sedang dalam tahap pengerasan, panjang 400 m dan lebar 4 m.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Robi Hernando bersama perangkat Desa dan Kasi APD turun langsung ke lapangan untuk monitor proses pengerjaannya, Selasa (4/9/2018) pukul 10.00 WIB.

Hal ini dilakukan untuk memastikan apakah pelaksanaannya sesuai prosedur dan anggaran yang disediakan dipergunakan sesuai peruntukannya, dalam membiayai pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa.

"Apabila jalan selesai dikerjakan, akan memudahkan transportasi kendaraan, hasil panen dapat diangkut dengan lancar. Dengan sendirinya akan memajukan perekonomian masyarakat," jelas Robi.

Oleh karena itu, Robi mengharapkan partisipasi aktif masyarakat dengan ikut mengawasi jalannya pembangunan, agar jalan tersebut dibangun dengan baik sesuai prosedur.

Hal yang paling penting menurut Robi, jangan sampai terjadi penyelewengan maupun penyalahgunaan alokasi dana desa, yang pastinya akan di proses sesuai hukum dan perundang-undangan yang berlaku.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar