HEADLINE


Statistik


Home » » Bhabinkamtibmas Ajak Seluruh Masyarakat Awasi Penggunaan Dana Desa

Bhabinkamtibmas Ajak Seluruh Masyarakat Awasi Penggunaan Dana Desa


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Musyawarah Desa dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP - Desa) Gonis Tekam Tahun 2019 berlangsung di Aula Kantor Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (5/9/2018).

Kegiatan tersebut disertai pelantikan Sekretaris Desa Gonis Tekam dan Kepala Dusun Gonis Butun yang baru, dihadiri  Muspika, aparatur Desa, Badan Permusyawaratan Desa, dan unsur masyarakat yang terdiri dari tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pendidikan.

Penyusunan (RKP-Desa) merupakan syarat untuk bisa mencairkan dana Desa, dengan mengusulkan kebutuhan pembangunan Desa kepada Pemerintah Kabupaten, melalui Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa sebelumnya.

Kepada Humas Sekadau Hilir, Brigadir Alexander Aldo selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa alokasi dana Desa yang akan diterima nantinya dipergunakan untuk pembangunan sesuai kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Dalam pelaksanaannya nanti, Aldo akan mengajak seluruh masyarakat ikut serta mengawasi penggunaan dana Desa, agar pembangunan yang dikerjakan sesuai dengan prosedur.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar