HEADLINE


Statistik


Home » , » Agenda Menyambut 1 Muharram di Sekadau, Kabag Ops Siapkan Personel Pengamanan

Agenda Menyambut 1 Muharram di Sekadau, Kabag Ops Siapkan Personel Pengamanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di Masjid Al Falah Sekadau telah dilaksanakan rapat persiapan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H, yang jatuh pada tanggal 11 September 2018 Masehi.

Rapat dihadiri Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba, Ketua PHBI Kab. Sekadau H. Salim, Ketua MUI Kab. Sekadau Muhdlar, para ketua PHBI kecamatan, serta pihak Dishub Kab. Sekadau, Senin (3/9/2018). 

Dalam rapat ini dibahas rangkaian acara yang akan diadakan dalam rangka tahun baru Islam, diantaranya pawai ta'aruf yang rencananya akan diadakan pada Senin (10/9) mendatang, serta pengamanannya yang melibatkan personel kepolisian, Dishub dan Satpol PP.

Menanggapi hal ini, Kabag Ops Polres Sekadau menyebutkan, untuk kelancaran acara, pihaknya akan memploting personel sesuai rute dan menyesuaikan jumlah personil pengamanan. 

Rute yang akan dilalui untuk pelaksanaan pawai ta'aruf dimulai dari Terminal Lawang Kuari - Jalan Merdeka - Pasar Sekadau - Jalan Irian - Finish Terminal Lawang Kuari.

Panitian juga menyebutkan bahwa akan dilaksanakan Kultum berkaitan dengan 1 Muharram dengan menghadirkan guru-guru  agama dari berbagai sekolah di kabupaten Sekadau.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar