HEADLINE


Statistik


Home » , » Rapat Program Kerja Panitia HUT RI 2018, Wakapolres Sekadau: Tingkatkan Rasa Nasionalisme

Rapat Program Kerja Panitia HUT RI 2018, Wakapolres Sekadau: Tingkatkan Rasa Nasionalisme


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Wakapolres Sekadau Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, S.IK dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau memimpin agenda rapat pembahasan program kerja panitia peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Kabupaten Sekadau. 

Hadir pada kegiatan tersebut, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Sekadau, instansi Kepolisian dan TNI, dan seluruh panitia terkait.

Mulai dari upacara hingga serangkaian acara yang akan digelar di hari kemerdekaan nanti, serangkaian persiapan semakin dimatangkan.  

Kompol Adiono menyampaikan agar seluruh panitia dapat mengemban tugasnya dengan baik. Pendanaan harus benar-benar dipersiapkan dan gelaran acara sebaiknya disesuaikan dengan anggaran. 

Dalam kesempatan ini juga Kompol Adiono berpamitan untuk mengemban tugas barunya sebagai Wakapolres Bengkayang, dan menghaturkan permintaan maaf atas kesalahan selama menjabat sebagai Wakapolres Sekadau. 

"Pesan saya untuk seluruh panitia HUT proklamasi 2018 di kabupaten Sekadau tingkatkan rasa nasionalisme dan persiapkan acara lebih baik dari tahun sebelumnya," tutur Kompol Adiono di ruang rapat Bupati, Jum'at (3/8/2018). 

Pihak Polres Sekadau beserta jajaran juga akan menyampaikan kepada masyarakat agar warga memasang bendera Merah Putih mulai dari tanggal 1 s/d 30 agustus 2018.

Terkait persiapan pasukan paskibraka, Sekda Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI Polri yang telah mempersiapkan dan memberikan pelatihan maksimal.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar