HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Gelar Razia di Belitang Hilir, Petugas Gabungan Tilang 11 Pengendara

Gelar Razia di Belitang Hilir, Petugas Gabungan Tilang 11 Pengendara


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat gabungan dari Sat Lantas Polres Sekadau, Dispenda, Dishub, Polsek Belitang Hilir dan Koramil Belitang Hilir menggelar oprasi kendaraan di Jl. Adi Sucipto dusun Simpi Madya desa Sungai Ayak Dua kecamatan Belitang Hilir kabupaten Sekadau, Selasa (14/8/2018).

KBO Sat Lantas Polres Sekadau Ipda Arisman menuturkan, sasaran dalam operasi kali ini adalah pengendara yang belum membayar pajak, serta kelengkapan kendaraan beserta surat - suratnya.

Dalam operasi gabungan itu, petugas melakukan penilangan terhadap 11 pelanggar yakni 4 unit sepeda roda 2 dan 7 unit kendaraan roda 4. Tilang diberikan karena tidak melengkapi surat - surat kendaraan.

Ipda Arisman menambahkan, masyarakat yang melintas dan kebetulan pajak kendaraannya mati tidak dilakukan penilangan, bahkan bisa langsung membayar pajak di tempat tanpa perlu membawa BPKB atau foto copy persyaratan pada umumnya.

"Pembayaran pajak kendaraan disediakan oleh Dispenda kabupaten Sekadau, ini diberikan untuk menumbuhkan kewajiban bayar pajak bagi masyarakat," tuturnya. 

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Belitang Hilir Bripka Gatot yang turut serta dalam operasi juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang melintas.

Razia ini dilakukan bukan untuk mencari kesalahan, namun sebaliknya untuk mewujudkan budaya tertib lalu lintas di kecamatan Belitang Hilir.

"Mari kita utamakan keselamatan dalam berkendara, patuhi tata tertib lalu lintas baik surat serta kelengkapan kendaraan kita," imbau Bripka Gatot.



Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar