HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Bersama PKS Atur Lalu Lintas di Depan SMPN 01 Nanga Taman

Bhabinkamtibmas Bersama PKS Atur Lalu Lintas di Depan SMPN 01 Nanga Taman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Brigadir Subhan Syah Khan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi atau disebut strong point, bersama anggota PKS SMP Negeri 1 Nanga Taman kabupaten Sekadau, Senin (20/8/2018).

Strong point dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jum'at guna mengurai kepadatan arus lalu lintas pada jam sibuk dan mencegah kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

"Fokus utama adalah tempat keramaian yang digunakan masyarakat beraktivitas di pagi hari seperti sekolah dan perkantoran," ujar Brigadir Subhan saat melaksanakan strong point di depan sekolah SMP N 1 Nanga Taman.

Brigadir Subhan juga menerangkan sebagai pelaksanaan pilot project Bhabinkamtibmas di Polsek Nanga Taman, ia juga memberikan pelatihan dan bimbingan kepada anggota PKS.

Ia berharap, para anggota PKS dapat menjadi contoh bagi seluruh siswa SMPN 01 Nanga Taman agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan pada pelajar dapat dicegah dan diminimalisir sekecil mungkin.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar